Jumat, 12 Juni 2015


GLOBAL NEWS – Meskipun Doviozo terbiasa hidup dikecepatan tinggi pada ajang Moto GP, Namun tetap saja ia terkagum-kagum pada kecepatan mobil reli yang dikendarai juara dunia WRC, Sebastian Ogier, akhir pekan kemarin.
Doviozo bersama sang kekasih, Alessandra Rossi,dan Direktur Olahraga Ducatin Paolo Ciabatti, mengunjungi pembalap Volkswagen tersebut ketika sedang berlatih di Sardinia, Italia.
Doviozo yang saat ini menempati urutan ketiga klasemen Moto GP itu, mendapat kehormatan untuk menjadi Co-Driver mobil pembalap yang dikendarai oleh Ogier tersebut. Ogier Lalu memacu mobilnya di lintasan Gravel di sekitar Olbia, di sebelah timur laut Sardinia.
“ Kalian tidak tahu betapa ini sangat ekstrim, seberapa cepat mobil melaju di jalanan yang sempit, dan betapa sangat bertenaga mobil-mobil ini. “ kata Dovi. “ Sejujurnya, ini adalah hal yang paling luar biasa yang pernah saya lakukan. Moto GP tidak ada apa-apanya dibandingkan ini “.
Ogier menjadikan Dovi sebagai tumpangannya sebagai aksi balas budi karena telah diundang oleh Dovi untuk melihat persiapan Ducatti di sirkuit Mugello bersama istri Ogier.
“ Saya suka Moto GP dan sangat menikmati kunjungan tersebut. “ kata Ogier. “ Saya selalu kagum dengan keahlian para pembalap, dan setelah kunjungan ke Mugello, saya lebih kagum lagi. Kecepatan motornya sangat luar biasa untuk ditonton. Sulit untuk membayangkan bagaimana rasanya ketika berada diatas motor tersebut. Mengajak Dovi naik mobil saya merupakan cara saya berterima kasih. Dan saya senang karena sangat menikmatinya ! “
Doviozo akan kembali mengikuti sesi balapan di catalunya pada 14 juni, sementara Ogier akan bersaing di reli Italia.


0 komentar:

Posting Komentar