Jumat, 12 Juni 2015


Le mans - Pada MOTO GP musim ini setidaknya Valentino Rossi memprediksikan ada 4 pembalap yang akan berebut gelar juara dunia MOTO GP pada musim ini. Hingga seri kelima, ada tiga pebalap yang sudah meraih kemenangan. Rossi menang di Qatar dan Argentina, Marquez menang di Austin, sedangkan Jorge Lorenzo berjaya dalam dua seri terakhir di Jerez dan Le Mans.
Hingga race terakhir tercatat bahwa Valentino Rossi masih berada di puncak klasemen dengan raihan point sebesar 102 point disusul rekan satu timnya yaitu Jorge Lorenzo dengan koleksi point sebesar 87 point, lalu Doviozo dari Ducatti 83 point, dan Marquez 69 point.
"Saya pikir situasi akan berubah dari pekan ke pekan dan saya pikir keempat nama itu (Rossi, Lorenzo, Dovizioso, dan Marquez) akan bersaing untuk gelar juara dunia. Juga Dovi karena dia sangat cepat, sangat konstan," ujar Rossi.

Pada musim lalu Marquez memenangi 10 race awal namun pada musim ini baru sekali memenangi race. Tapi Rossi yakin bahwa marquez memiliki mental dan usaha yang bagus dan Rossi yakin bahwa Marquez akan segera bangkit dari keterpurukannya.

0 komentar:

Posting Komentar