Jumat, 12 Juni 2015





MONTREAL – Pembalap tim McLaren-Honda, Fernando Alonso, mengaku sudah tak sabar mentas di Formula One (F1) Grand Prix (GP) Kanada. Pembalap asal Spanyol tersebut berharap agar ia dapat mendapatkan hasil yang baik di penampilan perdananya.
Balapan GP Kanada yang akan berlangsung di Circuit Gilles Villeneuve, Minggu 7 Juni 2015 malam WIB ini disebut-sebut bakal menjadi titik balik Alonso untuk tampil lebih baik musim ini.
Penampilan Alonso cenderung menurun pada race-race sebelumnya. Bahkan, dari lima seri yang telah berlangsung juara dunia F1 dua kali tak mampu menyumbangkan satu pun poin untuk McLaren. Maka dari itu Alonso berjanji akan berusaha sekuat mungkin untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
 “Sirkuitnya sendiri penuh trik, itulah yang membuatnya sangat spesial dan selalu menyajikan balapan bagus. Jelas sangat berbeda dari Monaco karena ini karakternya berkecepatan tinggi, dan itu takkan mudah untuk siapa pun” terang Alonso, seperti diberitakan Motorsport, Rabu (3/6/2015).

“Meski begitu, prioritas kami adalah adalah menjalani akhir pekan tanpa masalah dan mengeluarkan performa maksimal dari paket yang kami punya. Semoga balapan akhir pekan nanti berjalan baik untuk saya, dan tentunya McLaren,” tutup pembalap berusia 33 tahun itu.

0 komentar:

Posting Komentar